Selasa, 11 Oktober 2011

Tugas 2 Ilmu Alamiah Dasar. Dampak Terjadinya banjir di Jakarta


Banjir yang selalu saja melanda  di Kota Jakarta biasanya berdampak pada kawasan kawasan tanah yang tergenang banjir akan lumpuh. Jaringan seperti telepon dan internet akan terganggu bila terjadi nya banjir. Listrik di sejumlah kawasan yang terendam banjir maka akan padam. Karena hal tersebut sehingga mengakibat kan lampu lalu lintas padam dan kemacetan total pasti terjadi di lokasi tersebut.
            Akibat Bencana Banjir yang sering melanda di Jakarta, kira kira merugikan di taksir bisa menelan hingga berpuluh trililun. Dampak ini bhiasanya paling besar pasti akan di alami warga dan sektro industri Lokasi Banjir yang lalu linta padam dan kemacetan mulai terjadi di berbagai daerah atau lokasi termasuk juga di jalan tol dalam kota. Banjir juga ini membuat sebagian jalur kereta api menjadi lumpuh.
            Banyak nya penyakit penyakit bila terjadi nya banjir seperti mutaber, badan menjadi gatel gatel dll. Karena hal itu banyak rumah sakit yang sudah kepenuhan pasien pasien yang sedang berobat di tempat tersebut, dan bagi yang tidak mampu akan kebingungan harus berbuat apa maka dari itu pemerintah menyediakan sukarelawan dokter atau makanan pokok untuk memberikan kepada parah kaum di miskin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar