Senin, 09 Januari 2012

Pengobatan Secara Tradisional dan Modern


Pengobatan Secara Tradisional dan Modern
                Obat itu adalah bahan yang di buat untuk menyembukan seseorang yang sedang sakit. Obat ini di buat dengan dua cara yaitu: dengan cara Tradisional dan juga secara Modern. Obat ini juga biasa di buat dengan beberapa macam resep dari tumbuhan,alat, dan lain lain nya, dengan cara di olah dan di bikin dengan teliti oleh parah dokter dan ilmuan lain nya
            Obat Tradisional ini adalah obat yang di buat dari tumbuhan yang di bikin atau di olah dengan cara yang sederhana dan juga membutuhkan tenaga manusia yang cukup besar. Tetapi sedangkan Obat modern adalah obat yang di buat denngan menggunakan mesin dan tanpa ada sentuhan manusia sedikit pun.
            Ada berbagai macam khasiat obat yang di buat secara Tradisional, obat secara tradisional ini sangatlah manjur sekali sedangkan untuk obat modern lebih lama untuk merasakan khasiat dari obat tersebut. Akan tetapi untuk di ukur dari secara kebersihan tentunya obat modern paling bagus karena di kerjakan oleh mesin dan ke sterillannya masih terjaga baik, untuk obat tradisional ke sterillannya sangatlah tidak terjamin karena di kerjakan atau di olah oleh tangan manusia dan juga di bantu oleh  alat tradisional yang belum tentu terjamin kebersihan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar